Langsung ke konten utama

Cetak Buku Yasin Murah Berkualitas di Jakarta Timur

Cetak Buku Yasin Murah Berkualitas di Jakarta TimurUmat muslim bukan cuma menggunakan Al-Quran saja sebagai pedoman hidupnya. Umat muslim juga menggunakan hadist pula sebagai pedoman hidup mereka. Untuk memudahkan umat muslim dalam berdoa atau kebutuhan religi lainya, ada beberapa surat dalam Al-Quran yang dicetak per surat lalu digabungkan ke dalam buku kumpulan doa-doa lainnya. Salah satu contoh yang paling sering kita jumpai adalah buku Yasin. Dalam buku Yasin tersebut, selain menemukan surat Yasin, terdapat ayat kursi, Asmaul Husna, beberapa kumpulan doa, bahkan ada pula tata cara menyolatkan, memandikan, dan tahlil. Karena itulah banyak orang yang ingin cetak buku Yasin murah untuk suatu keperluan religi.


Biasanya kita akan mendapatkan buku Yasin sebagai pemberian saat peringatan kematian seseorang. Namun sayangnya, alih-alih buku Yasin tersebut digunakan dan diamalkan untuk ibadah, cukup sering orang yang pada akhirnya mengabaikan buku Yasin tersebut. Mereka hanya menyimpan di rak buku saja. Hal seperti inilah yang membuat kita tidak menghargai mereka yang sudah susah payah mengeluarkan waktu, tenaga, dan uang untuk mencetak buku Yasin, sekalipun mereka mendapatkan tempat cetak buku Yasin murah, sangat sayang sekali jika hasil cetak tersebut tidak dipergunakan dengan baik. 

Jika hal seperti ini sudah terjadi lalu siapa yang seharusnya disalahkan? Apakah karena banyak diantara kita yang jarang bahkan tidak suka membaca dan mengamalkan bacaan di buku Yasin? Atau karena tempat cetak buku Yasin murah sehingga tidak memiliki kualitas dan desain yang menarik agar kita semangat membaca dan mengamalkannya? Jika demikian, maka Anda dapat mengikuti beberapa tips ini agar buku Yasin yang Anda miliki lebih bermanfaat.

1. Buku Yasin adalah buku yang diberikan secara khusus dalam sebuah peringatan kematian seseorang. Dalam buku Yasin tersebut biasanya terdapat foto orang yang sudah meninggal dunia. Karena buku Yasin diberikan kepada saudara, kerabat, dan yang lainnya, maka sebaiknya buku Yasin tersebut harus memiliki desain dan kualitas yang baik. Dalam hal ini, tempat dimana kita mencetak buku Yasin harus yang terbaik. Jangan sampai cetakannya kurang jelas dan tidak sesuai dengan yang diharapkan.

2. Salah satu faktor penting agar seseorang tertarik untuk membaca buku Yasin adalah desain dari buku tersebut. Walaupun buku Yasin cukup identik dengan orang meninggal, namun tidak ada salahnya jika kita membuat desain buku Yasin yang menarik namun masih tetap dalam syariat Isalam. Didesain dengan tidak berlebihan.

3. Sesuaikan budget yang Anda punya dengan jumlah buku Yasin yang akan Anda berikan. Sudah banyak tempat cetak buku Yasin murah sehingga Anda akan mendapatkan alternatif dalam mencetak buku Yasin yang murah, bagus, dan berkualitas.salah satu tempat cetak buku Yasin adalah Murni Jaya.

Ya, kami adalah salah satu tempat percetakan yang menyediakan jasa cetak buku yasin murah untuk anda, kami tidak hanya memberikan harga yang murah tetapi kami juga akan memberikan hasil yang berkualitas untuk anda.

Jadi untuk anda yang membtuhkan jasa cetak buku yasin murah di Jakarta Timur, kami dari Murni Jaya siap untuk membantu anda. Hubungi kami jika anda berminat untuk menggunakan Jasa Cetak Yasin kami. Anda bisa hubungi kami di :
☎ Mobile : 0852 1375 3295
WA           : 0852 1375 3295
✉ Email : syukurrahmat1809@gmail.com
atau anda bisa langsung datang ke toko kami di :
Jl. Waru No. 22 C Rawamangun - Jakarta Timur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Cetak Buku Yasin Murah di Jakarta Timur

Harga Cetak Buku Yasin Murah di Jakarta Timur - Kami dari Murni Jaya Printing adalah salah satu percetakan di Rawamangun - Jakarta Timur yang menyediakan jasa cetak buku yasin murah , jadi buat anda yang sedang membutuhkan tempat cetak yasin di jakarta, kami dari murni jaya siap untuk membantu anda. Tempat Cetak Yasin di Rawamangun Jakarta Timur sangatlah banyak, dan bisa dikatakan semua toko memberikan harga yang murah untuk para pelanggan mereka, termasuk kami dari Murni Jaya, ya kami juga akan memberikan harga yang murah untuk seagalah jasa yang kami sediakan salah satunya untuk cetak buku yasin . Tetapi kami tidak hanya memberikan harga yang murah untuk jasa yang kami sediakan, kami juga akan tetap memberikan hasil yang berkualitas, karena kepuasan para pelanggan adalah tujuan utama kami. Dan untuk masalah harga cetak buku yasin di Murni Jaya itu tergantung dari Model Buku Yasin itu sendiri, dan satu lagi yang mempengaruhi harga cetak yasin adalah banyaknya cetak, seper